Sabtu, 07 Agustus 2010

Ingin Menikmati masa-masa SMA ....

hmmmb . ini RIA SEPTIANA seorang atlet PALMA & CHEERS ... hha . bingung , PALMA kn identik dengan yg keras keras , lah, kalo cheers ? lembut lembut banget & tu badan harus lentur banget , kx bisa yaa ? emg multitalent yah dia :D . dasar si BATU !! ahahhahhahah :DD


RIA SEPTIANA juga seorang teman gila-gilaan saya . teman sebangku paling gokil . teman sebangku yang sabar kalo aku udah ngomel-ngomel ga jelas . hha .. TOP MARKOTOP deh .
selaluu curhat bareng dia , yang kadang ceritanya itu buat aku tertawa terbahak bahak& terkadang juga membuat aku terharu . huvt , itu semua sudah cukup membuat aku senang dan hati aku tenang :D



BERSAMA MEREKA ...

tak terasa aku sudah beranjak kekelas 3 .
kelas paling ujung darii yang ujung ujung , wahahhaahahahaha :))
sebelum waktunya aku lepas dari kata SMA ,
aku ingin menikmati masa-masa indah bersama teman teman yang aku sayang ..
teman teman yang berawal dari per
MUSUHan .
hingga menjadi
SAHABAT ...
seperti CICI , MIA , TIKA & lain lain ..
aku tak pernah menyangka akan berteman dengan mereka ..
setelah berteman dengan mereka aku langsung membuang pikiran jahat aku tentang mereka .
mereka tak seperti yang aku bayangkan .
mereka sosok teman yang baik & care satu dengan yang lain .
hha .
senang bisa berteman dengan kalian ..
TERIMA KASIH teman :D




XI IPS 3 THE BEST ....

akuu kangen masa masa kelas XI ...
aku serasa punya sahabat baruu ,
sahabat yang mengertii bagaimana aku dan bagaimana sifatku ...
selaluu seperti keluarga , aku ingin memutar kembalii masa-masa itu :'(
sangat indah dan terlaluu indah dan sayang untuk di lupakan ....

AKU SAYANG KALIAN XI IPS 3

aku ingin menikmati masa masa ini ,,,
kebersamaan yang tak akan pernah aku dapatkan dimanapun :'(


0 cuap cuap:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates